Jenis digital agency mampu disesuaikan bersama target iklan yang ingin Anda capai. Namun terkecuali tidak jeli atau tidak mempunyai pengalaman, bisa-bisa Anda tidak benar langkah dalam membawa dampak promosi digital.

 Hal ini pasti berdampak terhadap banyak hal, tidak benar satunya membawa dampak boncos biaya menempatkan iklan.

Daripada nanti malah membawa dampak kerugian, ada baiknya Anda mempelajari beragam style digital marketing agency yang mampu mendukung Anda mempromosikan usaha secara online di perusahaan iklan jakarta.

Selain itu, cari paham termasuk perihal 4 konsep digital marketing menurut referensi dari account Twitter seorang praktisi digital marketing, yaitu @andinrahmana. Yuk, baca artikel ini hingga selesai.

4 Konsep Promosi Digital

1. Zero Moment of Truth

Zero peristiwa of truth adalah proses di mana calon pembeli belum paham secara spesifik product yang ingin dibelinya. Maka, calon pembeli tersebut dapat banyak mencari Info di mesin pencarian Google.

Itu sebabnya, penting bagi Anda pemilik perusahaan untuk memastikan bahwa konten perihal bisnis, produk, jasa, apalagi fasilitas yang tersedia, ringan ditemukan oleh calon pembeli tersebut.

Dengan kata lain, Anda kudu memastikan seluruh Info perihal merk dan product kudu jelas, berada di halaman awal pencarian Google, mempunyai ulasan positif atau terkecuali terdapat pernyataan yang bernada negatif, perusahaan telah lakukan klarifikasi.

2. Metode AISAS dari Jepang

Pahami perihal metode AISAS dari Jepang. Metode ini terdiri dari 5 tahapan, yaitu Attention (tahu), Interest (tertarik), Search (pencarian), Action (membeli), dan Share (membagikan pengalaman). Dalam tiap tahapnya, telah pasti perlu pendekatan yang berbeda.

3. Pastikan Konten Anda Mobile Friendly

Di era serba canggih ini, nyaris seluruh orang selalu membawa smartphone ke mana pun ia pergi. Oleh dikarenakan itu, konten yang dibuat kudu mobile friendly atau nyaman andaikan diakses memakai smartphone.

Maka, hal-hal kecil semacam style dan ukuran font, harusnya disesuaikan bersama kenyamanan pembaca. Tujuannya, supaya pembaca betah bersama konten digital yang Anda sajikan.

4. Digital Marketing Trifecta

Konsep ini terdiri dari Owned (website, account sosial media), Paid (iklan yang dibuat seperti Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads, hingga merekrut jasa influencer). Terakhir, ialah Earned, berupa ulasan, testimoni, mention atau tag tempat sosial, dan sebagainya.

By admin