Seri Avery-Hardoll BM diproduksi sebagai alat pengukur cairan presisi tinggi yang mempertahankan akurasi tertinggi selama masa pakai yang lama.

 Kesederhanaan desain dan akurasi yang tinggi menjadikan pengukur aliran Avery-Hardoll BM sebagai pengukur aliran paling populer di dunia di antara banyak perusahaan besar.

Keunggulan

Pengukur aliran paling terkenal di dunia. Pilihan utama untuk pengisian bahan bakar di laut dan pesawat

Pengukur aliran Avery Hardoll dapat mencapai akurasi 0,05% dalam kondisi tertentu karena teknologi dan akurasinya yang sangat baik

Pengukur aliran ini dapat mencapai akurasi yang sangat baik bahkan ketika dipasang di lingkungan yang penuh getaran, katup apa pun

Itu adalah merek yang paling umum digunakan dalam industri penerbangan/penerbangan di dunia karena keakuratannya yang sangat baik

Desain ergonomis memungkinkan pelanggan/pengguna memasang beberapa aksesori pada pengukur aliran ini, seperti ventilasi, katup, dan penghitung elektronik

Harga aliran ini. meteran juga berkualitas tinggi

Pengukur aliran Avery-Hardoll adalah meteran cairan perpindahan positif yang diproduksi secara presisi oleh Liquid Controls, sebuah divisi dari IDEX Corporation.

Pada tahun 2015, Liquid Controls mengakuisisi Avery-Hardoll, produsen lini produk dan instrumentasi, di fasilitas manufaktur Lake Bluff, Illinois.

Sejak tahun 1932, kesederhanaan desain dan konstruksi serta akurasi yang konsisten telah menyebabkan meluasnya penggunaan pengukur Avery-Hardoll, termasuk pengukur Seri BM dan register elektronik MASTERLOAD IIâ„¢, pada kendaraan pengisian bahan bakar penerbangan di seluruh dunia.

Pelopor dalam teknologi pengukur aliran

nCairan Controls (LC) menjual pengukur aliran bahan bakar pertama ke Angkatan Udara AS pada tahun 1956, sementara Avery-Hardoll memulai penjualannya di Eropa pada tahun 1932.

Sejak itu, Flow Meter LC dan Avery-Hardoll telah menjadi pemimpin global dalam industri kedirgantaraan dengan sistem pengukuran aliran paling akurat dan andal serta inovasi berkelanjutan yang meningkatkan kinerja pengukuran, meningkatkan keselamatan, dan menyederhanakan pengelolaan data.

Kekuatan Manajemen Data. yang memungkinkan Aviation

Liquid Controls berkomitmen untuk menyediakan produk yang mengukur bahan bakar dan mengirimkan data bahan bakar secara nirkabel kepada pelanggan kami, memastikan efisiensi dan kualitas data tertinggi.

Dengan menggabungkan pengukur aliran terkemuka di dunia dengan FlightConnect®, pengelolaan data nirkabel terintegrasi pertama, pelanggan kami menikmati kemewahan memiliki satu sumber keandalan untuk pengukuran bahan bakar dan transmisi data yang lancar.

Terdepan dalam akurasi pengukuran.

Dengan akurasi pengukuran yang terbukti sebesar 0,05%, pengukur Avery-Hardoll Liquid Control tak tertandingi dalam pengukuran cairan paling akurat di dunia.

Alat ukur Avery-Hardoll yang dipatenkan tetap menjadi patokan dalam industri ini, sulit ditiru oleh banyak orang karena “yang terpenting adalah apa yang ada di dalamnya”.

Pengukur aliran Avery-Hardoll adalah alat pengukur cairan perpindahan positif yang dirancang secara presisi untuk menjaga keakuratan pengukuran dalam jangka waktu penggunaan yang lama.

Kesederhanaan desain dan konstruksi serta akurasi yang konsisten telah menyebabkan meluasnya penggunaan pengukur seri BM pada kendaraan pengisian bahan bakar pesawat dan pengukur kalibrasi di seluruh dunia.

 Liquid Controls berkomitmen untuk mempertahankan warisan kualitas dan presisi Avery-Hardoll selama puluhan tahun dalam pengisian bahan bakar penerbangan.

 Produk pengukur Avery-Hardoll diproduksi di fasilitas manufaktur dan pengujian canggih di Lake Bluff, Illinois, dan 100% diuji secara ketat sebelum digunakan..

By admin